Home Restaurant Bar & Club Hotel Spa & Beauty Gym Shopping Phone Directory News Event Promotion Gallery Theater Movie Finance Recipe Traffic Tender Indonesia Metro TV Info Kost
Metro TV
Majelis Tafsir Al-Quran Bantah Ajarkan Sesat
Wednesday, 08 February 2012 00:48
Majelis Tafsir Al-Quran Bantah Ajarkan Sesat

Metrotvnews.com, Surabaya: Pimpinan Majelis Tafsir Al-Quran (MTA) memberikan tanggapan terkait pemberitaan di berbagai media tentang pengajian MTA yang dibubarkan oleh organisasi massa dalam beberpa waktu silam karena dianggap tidak sesuai dengan ajaran Islam. Menurut Pimpinan MTA Ahmad Sukina, tudingan ormas itu tidak benar.

Sebelumnya, pada Januari silam, gabungan dari beberapa ormas Islam mendatangi pengajian MTA. Massa membubarkan pengajian tersebut karena dinilai ajaran yang dianut MTA menyimpang dan tidak sesuai dengan ajaran Islam. Ahmad Sukina menyatakan telah memamafkan secara pribadi para pelakuk unjuk rasa yang mendiskreditkan MTA dengan tuduhan keji tersebut.

Akhir Januari silam, sejumlah ormas Islam membubarkan paksa pengajian MTA di Gedung Wanita Ngasirah Kudus, Jawa Tengah. Massa menilai pengajian itu tidak sesuai dengan ajaran Islam. Menurut Saifullah, Koordinator aksi lapangan, ajaran tersebut menghalalkan anjing dan mengajarkan bahwa orang tahlil lebih berat hukumannya daripada orang yang berzina.(DSY)

Go to Metro TV Website Back to Metro TV Index
Go to Desktop Version
back to top